8 Cara memaksimalkan penggunaan Samsung S-Pen anda

Apakah anda telah menggunakan S Pen anda secara maksimal? Beberapa orang mungkin sudah melakukannya, namun masih banyak sebagian besar yang belum memahami secara maksimal penggunaan S Pen yang terdapat pada smartphone mereka, dan tentunya alat tersebut harus dapat digunakan dengan lebih baik dari fungsinya.
8 Cara memaksimalkan penggunaan Samsung S-Pen anda
8 Cara memaksimalkan penggunaan Samsung S-Pen anda

Samsung S Pen dimuat dengan fitur yang lebih canggih terhadap Samsung Galaxy Note 5. Berikut ini adalah beberapa fitur baru dan cara penggunaan S Pen :

1) Mencari dan berbagi info dengan cepat

Mengambil konten dengan cara yang cepat, kemudian menyimpan atau melakukan berbagi dengan smart select feature pada aplikasi S Pen anda. Misalnya, jika anda akan mengambil alamat, smart select akan membuat anda berpindah secara langsung ke Google Maps, sehingga anda bisa mendapatkan arah pada peta. Fungsi ini sangat bagus jika anda ingin menambahkan lokasi ke kalender.

2)  Membuat e-cards anda sendiri

Anda juga dapat menggunakan smart select untuk mengambil gambar dari dua atau tiga sumber, membuat album, menambahkan teks menggunakan kaligrafi. Sehingga anda dapat membuat kartu ucapan ulang tahun elektronik dan mengirimkannya kepada teman anda.

3) Dapatkan efek yang mewah menggunakan S Pen

Edit dengan gaya menarik, mewah, berkelas dengan tulisan kaligrafi melalui efek yang dihasilkan oleh S Pen ketika melakukan posting sosial media. Ingin menambahkan keterangan tulisan tangan yang indah untuk foto anda? stylus ini memungkinkan anda melakukannya dengan mudah.

4) Membuat catatan yang lebih baik

Misalkan anda baru saja menghabiskan waktu selama beberapa jam melakukan rapat dan membahas pekerjaan anda, semua ide dituangkan di papan tulis. Sekarang, dengan menggunakan S Pen dan Galaxy Note 5 dan aplikasinya snap note. Hanya dengan mengambil gambar di papan tulis tersebut, anda dapat mengedit, menulis ulang atau menghapus tulisan secara jenius, kemudian anda dapat membagikannya ke teman-teman anda walaupun mereka tidak memiliki aplikasi snap note.

Bahkan jika anda belum melakukan upgrade ke Samsung Galaxy Note 5, S Pen masih menawarkan beberapa kemampuan yang mengesankan.

5) Menerjemahkan coretan anda

Dengan fitur Air Command's Action Memo, hanya melakukan tulisan acak dan menyimpan catatan penting lainnya dengan menggunakan S Pen, secara instant anda dapat membuat daftar belanja dan keperluan lainnya.

6) Menyimpan berbagai hal dan dapat menggunakannya dikemudian hari

Scrapbook dapat mengingat dan menyimpan halaman web yang berguna dan menemukannya kembali jika ingin mengunjunginya di kemudian waktu. Lingkari setiap video, gambar, halaman web, atau kutipan teks dan mengkompilasinya menjadi lembar memo digital dengan link anda sendiri, sehingga mudah untuk mendapatkan kembali sumber asalnya.

7) Dapat mengambil apapun

Sangat mudah sekali menemukan dan mengambil informasi dengan S Finder melalui catatan anda, gallery, lembar memo dan web menggunakan tags yang telah anda susun, catatan atau parameter tanggal.

8) Melakukan dua hal secara sekaligus

Menyimpan aplikasi favorit anda dengan fitur Air Command's Pen Window. Kemudian anda dapat membuat halaman aplikasi yang baru pada jendela layar mana saja sehingga anda tidak harus berhenti dengan apa yang anda lakukan secara bersamaan seperti membalas SMS atau mengirim email.

Maksimalkanlah penggunaan Samsung S Pen anda dengan fitur-fitur yang menyenangkan dan fungsi terbaru. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...