Mendapat SMS Dari Hantu

Saat itu Tri kebetulan mengajar di salah satu perguruan tinggi, dan ada seorang mahasiswi mengetahui bahwa Tri ditinggal seorang pacar yang lebih memlilih orang berada, (Maklum saat itu Tri hanya tinggal di kost).

Suatu ketika, Tri mendapat sms dari orang yang tidak Tri kenal, yang ternyata dia tinggal di Bandung, seorang wanita berusia hampir 17 tahun, sekolah SMA, dan dia adalah saudari dari mahasiswi Tri, yang merekomendasikan nomor hape Tri kepadanya. 
Mendapat SMS Dari Hantu
Mendapat SMS Dari Hantu

Hari demi hari, meskipun belum pernah bertemu, "Bagaikan Pacar" terakhir kali menjelang Iedul Fitri, dia (anggap saja namanya Anggun = Nama panggilan sebenarnya), mengirim 1 toples kue Nastar, karena sebelumnya Anggun bertanya ke Tri, "Suka kue apa?" Tri bilang "Jika kue kering, Nastar, jika kue basah, Black Forrest".

Setelah lewat Iedhul Fitri, Anggun sakit keras, dan kebetulan Tri pun sakit hampir tidak kuat untuk memencet tombol (untuk menulis sms), dia cuma sempat nelpon, bahwa Anggun sedang menunggu pingsan, karena telah dibius, mau menjalani operasi. "Kakak, kalo Anggun tidak ada umur, Anggun minta didoakan ya?", pinta Anggun. "Anggun harus kuat, kan katanya mau lihat adik yang sedang dikandung mamanya Anggun?" Jawab Tri.

Keesokan harinya, mamanya Anggun telpon Tri, "Dik, mama ingin kenal sama dik Tri..." kata mama Anggun. "Iya ibu, saya Tri, memangnya ada apa?" "Soalnya Anggun setelah operasi, dalam keadaan koma, sampai sekarang, tidak bangun, hanya saja selalu mengigau memanggil nama adik Tri!" saat itu pikiran Tri berkecamuk, hanya bisa memberi semangat pada ibunya Anggun "Semoga cepat sembuh ya bu" tanpa menceritakan pesan Anggun sesaat sebelum pingsan dibius.

Silahkan baca artikel : Hantu Wanita Tanpa Kepala

Beberapa waktu kemudian, saat Tri sedang berada di kapal roro menuju Merak, bersama 4 anak asuhan, Tri mendapati sms, kemudian Tri suruh semua anak asuhan untuk menelpon nomor hape tersebut. Saat itu memang jam 2 malam, namun tidak ada jawaban, karena nomor hape tersebut tidak aktif.

Sesampainya di Bogor, Tri menemui mahasiswi saudarinya Anggun sambil berlagak memarahinya. "Kamu bercanda ya?" Tanya Tri, "Memang ada apa kakak??" (Kebetulan satu-satunya-nya dosen pengajar yang dipanggil kakak hanya Tri. "Kamu sms pake nomor hape Anggun ya?", kemudian dia mengajak Tri ke tempat yang sepi, dan menceritakan bahwa nomor hape tersebut tidak ada yang memakainya dari setahun lalu, bahkan dia mengajak Tri ke Bandung untuk membuktikannya. Dalam hati Tri ya sudahlah, lalu Tri berikan hape Tri ke dia untuk membaca sms dari Anggun.

"SETAHUN SUDAH BERLALU... SAYA MENINGGALKAN DUNIA, TERIMA KASIH KAKAK, ATAS SEMUA DOA KAKAK, DAN SEMUANYA SAMPAI DISINI..."

Kue nastar pemberiannya, Tri tetap simpan, jika Tri buka lemari selalu tercium harum mewangi, dan masih utuh, kue ulang tahunnya yang ke-17, dan bertepatan dengan menjelang Idul Fitri, uniknya selama 7 tahun kue tersebut utuh dan tidak ada yang rusak sedikitpun. Namun setelah 7 tahun kemudian, semuanya hilang raib, meskipun dalam keadaan tersegel.

Tri izinkan bagi yang terbuka mata batinnya untuk melihat videometrinya, tidak akan terlihat jika hasil copas, Anggun di alam sana, memakai pakaian yang indah, rumah yang mewah dan terang, padahal, teramat jarang sekali di alam kubur, ada yang mempunyai pakaian, apalagi rumah. Yang unik, jika Tri sedang memanggilnya, Anggun mendekat jarak 3-5 meter, namun saat itu terjadi, terlihat Nike Ardilla berada pada jarak sekitar 20 meter dan hanya memandang, ke arah Anggun.

Anggun memang Anggun, kekasih yang tidak pernah bertemu di alam nyata, namun sungguh beruntung Anggun, jika dia dikodratkan ALLAH untuk Tri di alam nanti.

Akhirul Kalam, Semoga artikel Mendapat SMS Dari Hantu ini bisa menambah wawasan dan manfaat untuk pembaca.

Salam

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...