Ilmu Gantung Jodoh

Pernahkah anda merasakan atau mengalami atau melihat sanak saudara, teman, tetangga yang sudah cukup usianya untuk membangun rumah tangga, namun tidak kunjung terlaksana. Punya kekasih namun tak bertahan lama, ada yang melamar tapi ditolak, sehingga seringkali di cap sebagai orang yang senang gonta-ganti pacar, atau orang yang tidak laku-laku. Padahal manusia mempunyai kodrat untuk berpasangan, tidak peduli ganteng, cantik atau tidak, kaya atau miskin, pintar atau bodoh, baik atau jahat. 
Ilmu Gantung Jodoh
Ilmu Gantung Jodoh

Jika terjadi hal-hal tersebut, mungkin saja memang belum waktunya, atau anda yang terlalu memilih dengan standar yang tinggi, parahnya jangan-jangan anda terkena ilmu yang bernama ilmu gantung jodoh. Dari namanya jelas sekali bertujuan untuk menghalangi jodoh orang yang diinginkan. Mungkin dari kita banyak yang menyangkal adanya ilmu ini, "mana bisa jodoh dihalangi atau digantung, bukankah jodoh, rizki dan maut rahasia ALLAH" begitu yang paling banyak dipertanyakan.

Jawabannya adalah memang benar semua urusan dunia dan akhirat merupakan rahasia ALLAH Yang Maha Mengetahui. Hanya saja sifat manusia selalu ingin tahu tentang rahasia, kebetulan manusia diberi akal dan batin untuk tirakat menebus segala rahasia dan kebutuhannya yang diinginkan. ALLAH Maha Memberi, oleh sebab itu manusia yang terus menerus memohon untuk diberi suatu rahasia, Insya ALLAH akan diberi, baik untuk urusan dunia maupun akhirat (gaib). 

Silahkan baca artikel : Ilmu Pelet Jaran Goyang

Oleh karenanya orang yang sudah cukup matang dalam olah batin, tentu mengetahui tentang proses ilmu ini. Paling tidak kita pernah mendengar dari orang tua tentang mitos, jangan duduk di depan pintu, nanti sulit jodoh, atau susah rizki. Mitos tersebut memang dianggap tahyul oleh kita, lantaran jaman modern menggerus mitos maupun adat sopan santun, dan cenderung bertindak semaunya dengan mudahnya untuk mengatakan tahyul untuk hal yang kurang masuk akal, padahal memang akalnya yang sangat lemah.

Miztix menggolongkan ilmu gantung jodoh termasuk kategori ilmu santet dan ilmu kutukan. Termasuk ilmu santet, karena bertujuan untuk menyiksa batin orang yang dituju secara perlahan dengan menghalangi jodoh. Untuk mudahnya orang yang memandangnya seolah-olah tidak menarik, atau ada saja yang membuat orang tersebut di anggap tidak baik oleh orang lain. Dan termasuk juga sebagai ilmu kutukan, bisa jadi sikap yang sombong di lingkungan membuat orang disekitarnya menyumpah atau mengumpat agar orang yang sombong tersebut sulit jodoh, rahasianya adalah ucapan orang yang teraniaya lebih diterima oleh ALLAH, apalagi jika sampai 40 orang yang kesal dengan kita sampai menyumpah, dipastikan akan terjadi.

Bagaimana proses ilmu gantung jodoh ? sebaiknya kita pahami terlebih dahulu bahwa manusia dapat kita bagi menjadi tiga bagian besar, jasad, ruh, dan sukma. Jasad, tentu anda semua tahu tentang ini. Ruh, jika ruh keluar dari jasad maka kita meninggal dunia, untuk lebih jauh pembahasan tentang ruh termasuk hal rahasia seperti tercantum dalam ayat Al-Qur'an, "Ruh urusan Tuhanku" walaupun asbabunnuzul-nya ayat tersebut untuk ditujukan pada orang yang musyrik (saat itu orang Yahudi).

Maka ilmu tentang ruh hanya akan turun pada ahlinya. Dalam hal ini tentu Rasul, shahabat, tabiin, dan tabiit-tabiin yang terpilih dan berhak. Sedangkan sukma, jika dia keluar maka kita tertidur, selama sukma kita belum keluar dari jasad, kita belum bisa tidur. Dalam hal ini ada yang dimanfaatkan untuk ilmu raga sukma, yaitu memaksa keluar sukma sendiri. Jika dalam kedokteran dengan dibius total, dulu dengan memakai kloroform, zat ini bersifat merusak hati, beruntung sekarang sudah tidak dipakai lagi karena sudah ditemukan zat yang lebih aman. 

Silahkan baca artikel : Pelet Air Mata Buaya

Sukma itu sendiri terdiri banyak bagian, salah satunya digunakan oleh orang yang mempunyai ilmu gantung jodoh. Sukma tersebut diritualkan atau diambil paksa, kemudian sukma tersebut diikatkan pada apapun tergantung orang yang menjalaninya. Jika diikatkan pada burung elang, setelah burung itu mati, sukmanya akan terbebas dari ilmu gantung jodoh. Jika diikatkan pada pohon, jika pohonnya tumbang, sukmanya bisa terbebas dari ilmu itu. Kesulitannya adalah menemukan burung dan pohon yang dipakai untuk mengikat sukma tersebut. Ilmu ini cukup hebat karena orang yang menjalaninya dapat mengambil paksa sukma orang yang dituju, padahal sukma setiap manusia ada penjaganya. Oleh karenanya orang yang sakit hati ditolak oleh lawan jenisnya, tidak sedikit yang dendam kemudian meminta pertolongan pada orang yang memiliki ilmu gantung jodoh sebagai pelampiasan dendam.

Bagaimana cara untuk memusnahkan ilmu gantung jodoh. Banyak sekali yang justru salah dalam penanganannya, hal ini sangat dimaklumi karena adanya kesenjangan keilmuan dari orang yang melakukan olah batin. Untuk orang yang ilmunya dibawah pemilik ilmu gantung sukma, cara penanganannya biasanya akan memberi ilmu pengasihan, ilmu pelet, baik dengan cara memasang susuk atau cara yang lain, dianggapnya karena kurang menarik lawan jenis. Hal ini tidak akan berpengaruh, paling hanya sedikit. Maka cara paling efektif adalah menemukan sukma orang yang terkena ilmu ini diikatkan dimana, kemudian media pengikatnya dimusnahkan. Hanya saja tentu sulit untuk menemukannya. Dapat juga dengan menemui orang yang melancarkan ilmu tersebut untuk bersedia melepaskan ilmunya. Jika sulit, kita dapat mencari orang yang lebih tinggi ilmunya dari orang yang melancarkan ilmu gantung jodoh, tentu dia mempunyai anti ilmu gantung jodoh.

Cara lain yang lebih mudah untuk orang awam memang ada, tapi Miztix belum mendapat data- data seberapa efektif cara tersebut, jadi belum dapat ditulis disini, mungkin diantara pembaca ada yang mempunyai cara yang lebih sederhana. Masalahnya adalah seberapa kuat energi ikatan dari orang yang mempunyai ilmu gantung jodoh, karena tergantung kematangan dari olah batinnya. Sehingga cara penyembuhannya pun belum tentu dengan cara sederhana mampu membebaskan sukma. Maka harus diuji coba terhadap orang yang terkena ilmu ini.

Namun orang yang belum menikah, padahal usianya sudah lebih dari waktunya, jangan diasumsikan pasti terkena ilmu gantung jodoh, bisa jadi karena kehidupan megapolitan yang gila kerja, membuat dia belum memikirkan untuk menikah. Jika karena terkena sumpah 40 orang yang tersakiti, tentu harus dengan cara meminta maaf yang tulus agar dimaafkan oleh orang yang pernah sengaja atau tidak sengaja tersakiti olehnya, (lebaran seringkali hanya simbolis belaka, padahal harus saling memaafkan dengan tulus) atau dengan mencari orang yang mau dan mampu mencabut kutukan tersebut, karena kutukan itu sendiri lebih kuat dan sulit untuk dicabut dibanding dengan ilmu gantung jodoh. Masalah sulit jodoh ini sendiri sering dijadikan alasan oleh orang yang mengaku berkemampuan lebih, dengan memvonis sebagai terkena ilmu gantung jodoh. Karena umumnya pasien adalah orang awam dengan masalah kebatinan, sudah pasti mudah termakan ucapan. Ciri-ciri umum yang tampak jika terkena ilmu gantung jodoh adalah jika kita suka dengan lawan jenis, dia akan berpaling dari kita padahal awalnya dia pun suka kepada kita. Dan jika ada lawan jenis yang suka kepada kita, tidak tahu kenapa yang semula kita pun suka, akhirnya kita yang berpaling dari dia. Hal ini berulang bisa puluhan bahkan ada yang sampai ratusan kali, hingga tanpa terasa umur kita sudah semakin lanjut, padahal menikah adalah sunah besar. Ciri di atas tidak berlaku jika calon mertua yang menetapkan standar tinggi, misal harus ganteng atau cantik, harus bergelar, harus kaya dan berduit, mahar yang mencekik bagai lintah darat, dan lain sebagainya.

Silahkan baca artikel : Pelet Air Mata Duyung

Mudah-mudahan saja kita tidak ada yang menyinggung perasaan orang lain yang menimbulkan sakit hati, apalagi ada yang sampai terkena ilmu gantung jodoh.

Akhirul kalam, semoga artikel Ilmu Gantung Jodoh ini bisa menambah wawasan serta manfaat.  Salam.

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...