7 Aksesoris Penunjang Penampilan Pria

Siapa bilang hanya wanita yang membutuhkan aksesoris sebagai penunjang penampilan? Pria juga butuh lho. Berikut ini 7 aksesoris yang dapat mendukung penampilan pria agar semakin chic dan keren.
7 Aksesoris Penunjang Penampilan Pria
7 Aksesoris Penunjang Penampilan Pria

1) Jam Tangan

Jam tangan rupanya bisa meningkatkan kadar ketampanan lho. kini, jam tangan khusus pria sangat beragam, mulai dari analog, hingga digital. Pemilihan jam tangan bisa disesuaikan dengan penampilan terkini atau sesuai dengan kepribadian.

2) Cincin Pria

Kini sudah bukan hal yang asing bagi pria untuk mengenakan cincin. Tapi jangan salah, cincin yang digunakan bukanlah yang penuh berlian seperti yang digunakan para wanita. Cincin untuk pria lebih sederhana tanpa banyak hiasan. Namun, ada juga cincin pria yang penuh ukiran dengan motif yang menonjolkan sisi maskulin.

3) Tie Clip

Bagi para pekerja kantoran, dasi merupakan outfit yang wajib. Nah, untuk menunjang penampilan dasi yang dikenakan, kamu bisa menggunakan tie clip, atau penjepit dasi. Fungsi utama tie clip adalah agar dasi tetap rapi. Namun bisa juga memberikan kesan classy kepada pemakainya.

4) Kalung Pria

Kalung yang digunakan pria umumnya adalah kalung yang tampak natural dan dipakai saat acara-acara santai. Hal ini memberikan kesan stylish dan maskulin.

5) Gelang Pria

Memakai gelang sebagai pelengkap penampilan pria memang sudah dilakukan sejak lama. Bahkan, para pria di Eropa menilai, dengan menggunakan gelang secara mix-and-match, dan menumpuknya secara berantakan merupakan salah satu penunjang penampilan yang paling stylish. Pria menggunakan gelang biasanya pada saat acara non formal, seperti hangout atau traveling.

6) Topi

Topi merupakan yang paling umum digunakan. Bukan sekedar penghalau sinar matahari, topi juga bisa menjadikan seseorang tampak lebih gaya bahkan elegan.

7) Kacamata

Ya, pria dengan kacamata dinilai memiliki kesan smart dan cool. Selain kacamata bening, kacamata hitam juga sangat diandalkan sebagai aksesoris untuk menonjolkan penampilan.

Silahkan baca artikel : Apa Itu Bitcoin?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...