Cara Menyembuhkan Pelet Bagi Orang Awam

Pelet, memang sebuah fenomena unik, dipercaya karena ada, tidak dipercaya karena tidak terlihat. Hanya bagi yang peka, dapat melihat akibatnya adalah orang yang terkena pelet, bagaikan hilang kesadaran. Yang ada dalam benak/pikirannya hanyalah tertuju pada orang yang memeletnya.
Cara Menyembuhkan Pelet Bagi Orang Awam
Cara Menyembuhkan Pelet Bagi Orang Awam

Parahnya, yang terkena pelet dapat menyerahkan apapun kepada pelaku pelet atau melupakan apapun yang dimilikinya, misalkan: Istri dapat meninggalkan suaminya, Suami dapat meningggalkan istrinya, dan lain sebagainya.

Namun kali ini yang dibahas bukan tentang PELET, melainkan untuk menjawab pertanyaan beberapa orang, tentang "BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKANNYA.. JIKA DIRI KITA AWAM MASALAH INI??" Tri pernah menyatakan jika dilakukan orang awam, "Tingkat keberhasilannya berpeluang maksimal 70% saja...!". Penyebabnya adalah, seberapa kuat dan dahsyat ilmu penyerang peletnya? Dalam artikel lain akan dibahas mengenai kuat atau lemahnya pelet.

Cara ini kebetulan pernah dilakukan oleh seorang sahabat Tri, dan suatu kebetulan juga dulu dia masih awam masalah ini, namun sekarang malah jadi seorang paranormal juga. Saat Tri tanya kenapa jadi paranormal, dia mengatakan, "Gara2 tri..."Aneh, padahal Tri bukanlah paranormal, Ustad, Kyai, Penceramah, tapi malah disalahkan!. Padahal Tri hanyalah; "ORANG TIMUR YANG SELALU MENUJU ARAH BARAT, DAN MEMALINGKAN DIRI KE TIMUR, DEMI MENUNTUN ORANG YANG MAU MENUJU KE BARAT, DAN TRI HANYALAH ANAK YANG TERLAHIR TANPA BUSANA!".

Ada beberapa cara sederhana...:

1. Ambil air selokan yang kotor, lalu campurkan tanpa sepengetahuan orang yang terkena pelet kedalam minuman seperti kopi atau lainnnya.
2. Ambil air yang berasal dari pertemuan 2 sungai atau selokan, lebih baik lagi jika ambil air yang seperti itu lebih dr 1 pertemuan 2 sungai, lalu lakukan seperti point 1. Point 1 dan 2, niatkan utk melunturkan ilmu pelet karena ALLAH!
3. Berpuasa dengan niat melunturkan ilmu pelet!
4. Shalat hajat, dengan memohon pada ALLAH, agar orang yang terkena pelet sadar dan ilmu peletnya luntur!

Hal ini terlepas dari adanya dosa, karena seorang laki-laki dalam rumah tangga adalah "Raja", hak prerogatif "Raja" jika dia tertarik pada wanita lain, baik pengaruh pelet atau murni dari hawa nafsunya.

Silahkan baca artikel : Pelet Air Mata Duyung

Sebagai gambaran, Tri pernah mengabaikan hal dosa tersebut, karena mencampuri urusan rumah tangga orang lain. Saat ada seorang wanita yang meminta, agar suaminya kembali kepadanya, Tri selalu menolak namun karena alasan dia masih ada hubungan family, juga dia terus meminta, akhirnya Tri membuat penebusan dosa tersebut sebelum berbuat mencampuri rumah tangganya.

Singkat cerita, akhirnya mereka berdua akad nikah lagi. Namun karena pengaruh lingkungan suaminya memang kurang baik, malah akhirnya bubar lagi. Penyesalan Tri adalah, apa yang sudah Tri usahakan jadi sia-sia. Mereka memanfaatkan ikatan pernikahan sebagai permainan belaka. Jika yang meminta adalah pihak laki-laki, haknya lebih kuat. Karena dosa besar jika wanita memelet pria, namun tidak sebaliknya. Wanita hanya berhak berusaha mempersolek dirinya secara luar dan dalam agar di sayang suami! bukan dengan ilmu pelet!

Maka dari itu semenjak peristiwa tersebut, Tri lebih baik tidak mencampuri urusan masalah seperti itu, sama persis dengan sikap Tri yang menjauhi "politik".

Cara-cara diatas, Jika masih tidak berhasil, bukan karena kalian awam! namun karena ilmu pelet itu sendiri ada tingkatannya. Dapat juga dengan cara meminta bantuan orang yang memahami masalah ini, hanya saja cari orang yang tidak komersil.
 
Akhirul kalam, semoga artikel Cara Menyembuhkan Pelet Bagi Orang Awam ini menambah wawasan serta manfaat bagi pembaca.

Salam

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...