Susuk Seks Tindik Kejantanan

Sebagai laki-laki, kebanggaan besar adalah jika mampu memuaskan istri di ranjang. Hal ini dikarenakan ketidakmampuan memuaskan istri akan berakibat yang cukup membuat suasana rumah tangga menjadi tidak harmonis. Perselingkuhan akan terjadi. Istri sering marah tanpa sebab. Hal seperti ini sebagai suami harus mawas diri, bisa jadi bukan uang gaji yang berkurang, tapi mungkin urusan ranjang yang belum terpuaskan.
Susuk Seks Tindik Kejantanan
Susuk Seks Tindik Kejantanan

Hal ini yang menjadikan lahan bagi sementara paranormal, ada yang menggunakan pacet, sejenis lintah yang cara pembuatannya dengan menusuk pacet dengan lidi untuk membalik rongga dalam agar menjadi diluar, lalu direndam dalam minyak dan seterusnya yang bukan menjadi bahasan kali ini. Ada juga mak-erot yang banyak sekali mengaku-aku murid atau turunan mak-erot. Yang cara pengobatannya dengan media memakan tiga buah ketan yang dimasukkan kedalam bamboo sesuai dengan ukuran yang diinginkan dengan minum air putih segelas, biasanya selama seminggu tidak boleh berhubungan suami-istri. Dan pantangannya tidak boleh makan terong. Ada juga yang cukup kita memakai sarung, kemudian dirituali oleh orang pintar dengan tanpa menyentuh maka ukuran yang akan kita inginkan akan terproses dengan sendirinya. Hal itu semua untuk membesarkan kejantanan.

Dalam bahasan kali ini ada satu ilmu untuk memuaskan istri yang dinamakan tindik kejantanan. Ilmu ini jarang dimiliki oleh orang pintar. Bagi yang menginginkan biasanya disuruh puasa tiga hari. Kemudian alat vital akan ditindik seperti tindik pada telinga, tapi ini pada bagian atas alat vital. Lalu bukan dipasangi anting, tapi rambut kuda yang berasal dari ekor kuda yang telah dirituali oleh orang pintar. Setelah selesai tidak boleh langsung digunakan, tapi menunggu bekas tindik sembuh.

Bagaimana mekanismenya untuk membuat wanita terpuaskan? Rambut kuda pada alat vital laki-laki akan menggelitik bagian clitoris juga bagian dalam vagina terutama bagian g-spot, yang tentu akan membuat wanita cepat mencapai klimaks. Ketahanan pria juga meningkat tidak mudah keluar. Hal buruk yang mungkin terjadi adalah, wanita yang pernah merasakan sensasi kedahsyatan alat vital yang menggunakan tindik kejantanan ini akan merasa hambar dengan alat vital tanpa tindik. Dengan kata lain bisa jadi ketagihan atau tidak ada rasa yang menggelitik seperti alat vital bertindik.

Ilmu tindik kejantanan bagaimanapun juga katagori ilmu luar sunah. Karena bagaimanapun juga manusia dilahirkan dalam keadaan sudah sempurna, maka tidak seharusnya ada benda lain yang ditanam seperti susuk kedalam tubuh. Seolah-olah kita beranggapan ciptaan Allah kurang sempurna. Hal inilah yang membawa kita menuju kesesatan. Semoga kita tidak masuk golongan luar sunah, namun semua keputusan ada pada pembaca.

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...