Harta Karun Untuk Modal Menjadi Caleg

Untuk menjadi caleg, tidak sedikit modal yang dibutuhkan, ada yang memang dari keluarga kaya, ada yang dengan menjual warisan, walaupun ada juga caleg dari kalangan ekonomi rendah, hal ini biasanya karena dimodali oleh partainya sendiri. Hanya biasanya bermodal sendiri, yang digunakan untuk menarik simpati masyarakat, seolah-olah jika dirinya menjadi legislatif maka taraf ekonomi rakyat akan menjadi makmur.
Harta Karun Untuk Modal Menjadi Caleg
Harta Karun Untuk Modal Menjadi Caleg

Rasa percaya diri para caleg dikarenakan memiliki dana yang besar, atau memiliki dana cadangan, paling tidak mereka berpikir jika sudah menjadi legislatif modal mereka akan kembali. Untuk dana cadangan ini ada yang nyata ada juga yang berasal dari barang gaib, misal uang dari bank gaib, atau harta karun, untuk yang terakhir, biasanya akan dilakukan pengangkatan jika mereka tidak berhasil menjadi legislatif. Tujuannya untuk mengembalikan modal yang sudah terpakai untuk kampanye.

Untuk inilah miztix menerawang masalah harta karun yang banyak terdapat di Bogor. Dalam pandangan miztix, harta karun yang biasanya terlihat banyak untuk wilayah Bogor dan kabupatennya, untuk waktu pemilu sekarang justeru banyak yang sudah menghilang. Hal ini mungkin sudah ada yang mengangkat seperti pernah dikatakan oleh salah satu pini sepuh, bahwa sebelum pemilu harta amanat Soekarno harus sudah diangkat. Walaupun yang mengatakannya justeru sudah menghadap Yang Maha Kuasa pada tanggal 19 maret 2009. Atau juga mungkin sudah banyak yang mengangkat harta karun untuk stok.

Silahkan baca artikel : Harta Karun

Melihat kenyataan ini, miztix hanya dapat menyarankan para caleg daerah Bogor yang mengandalkan dana cadangan dari harta karun, agar mencari alternatif yang lain, paling tidak sebaiknya menyiapkan diri seandainya dirinya tidak terpilih. Tentu saja agar tidak stress dan yang parah mungkin menjadi gila.

Yang harus dicermati adalah kapasitas Rumah Sakit Jiwa di Indonesia kurang lebih untuk 8500 orang dan tersisa sekitar kurang dari 5000 orang. Padahal jumlah caleg mencapai 11.000 orang, yang berhasil terpilih paling tidak sekitar 2000 orang. Sisanya diharapkan tidak menjadi penghuni RSJ karena tentu saja tidak akan tertampung.

Jika ada caleg yang mengandalkan dana dari harta karun, sebaiknya mencari orang pintar yang benar-benar mampu untuk mengangkat, untuk informasi adanya harta karun dapat juga bertanya pada redaksi-redaksi majalah yang mengulas masalah kegaiban, siapa tahu mempunyai informasi seperti yang anda inginkan. Semoga para caleg yang membaca tulisan ini terpilih semua. Amin.

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...