Beberapa Alat Menakjubkan Untuk Mencoba Kombinasi Warna Baru

Memilih sebuah warna yang tidak ada dalam palet warna untuk proyek berikutnya dapat menjadi sebuah pekerjaan yang menarik, tergantung pada minat dan tingkat aspirasi anda dalam mencari kombinasi warna yang sesuai untuk proyek tersebut.
Beberapa Alat Menakjubkan Untuk Mencoba Kombinasi Warna Baru
Beberapa Alat Menakjubkan Untuk Mencoba Kombinasi Warna Baru

Berikut ini adalah alat-alat yang dapat anda gunakan untuk menentukan kombinasi yang tepat dalam mencari warna yang anda inginkan.

1) Adobe Color CC  

https://color.adobe.com/create/color-wheel/

Ketika mencoba untuk mencari alat yang dapat menentukan sebuah warna, Adobe memiliki sejarah yang panjang di lapangan, dan Adobe Color CC adalah salah satu persembahan terbaru mereka. Anda dapat memilih dari beberapa aturan warna, setelah anda memasukan atau memilih data warna asal, anda dapat menemukan warna yang cocok dengan pilihan yang sesuai. Ini adalah sebuah alat yang berguna untuk mendapatkan warna yang cocok dengan benar tanpa membuat anda menjadi stress.
Adobe Color CC
Adobe Color CC

2) Paletton  

www.paletton.com

Antarmuka berbasis web dapat menjadi luar biasa, seperti halnya dengan paletton. Anda dapat memilih warna dan tidak hanya memberikan pilihan yang sama seperti Adobe Color CC, tetapi juga berbagai nuansa dalam tones warna yang dipilih, sehingga anda dapat memiliki warna yang lebih manis.
Paletton
Paletton

3) Color 

http://color.hailpixel.com/

Color sangat menyenangkan dan mudah digunakan, inilah fungsi dari sulitnya mencari warna yang anda inginkan dan Color memudahkan itu semua. Gerakkan mouse anda di sekitar layar untuk memilih warna, kemudian klik dimana saja untuk menyimpan warna yang bersangkutan. Selanjutnya anda dapat melakukan lagi cara yang sama beberapa kali. Ditambah, Color akan menampilkan kode Hex untuk masing-masing warna.
Color
Color

4) ColorSnapper 2  

http://colorsnapper.com/
   
ColorSnapper 2 menggunakan pembesar untuk membiarkan anda dalam memilih warna, dan memberikan anda dalam beberapa pilihan. Selanjutnya menampilkan warna, memberikan anda beberapa pilihan (kode Hex, CSS Hex, generik 8-bit,dll), sehingga dapat bekerja dengan baik untuk gaya coding anda.
ColorSnapper 2
ColorSnapper 2

5) Color by Method of Action  

http://color.method.ac/

Color by Method of Action adalah permainan, yang membuatnya sedikit berbeda daripada yang lain. Ini memungkinkan anda dalam mengasah kemampuan pencocokan warna pada permainan ini. Anda hanya perlu menggerakkan mouse untuk memilih warna yang sesuai dengan warna di tengah pallete.
Color by Method of Action
Color by Method of Action

6) Coolors  

https://coolors.co/

Coolors memiliki aplikasi Web serta aplikasi untuk iOS dan Android, jadi tidak peduli aplikasi apa yang anda gunakan jadi anda dapat memilih warna sesuka anda. masing-masing memiliki slider di bagian atas sehingga anda dapat bermain-main dengan tints, kemudian anda bisa mendapatkan kode Hex atau mencari kode warna CMYK, PMS dan banyak lagi.
Coolors
Coolors

7) Colorful Gradients  

http://colorfulgradients.tumblr.com/

Ini adalah alat pemilih warna gradients sempurna yang dimiliki oleh Tumblr. Silahkan anda langsung berkunjung ke situs mereka.
Colorful Gradients
Colorful Gradients

8) Adobe Capture CC  

http://www.adobe.com/sea/products/capture.html

Satu lagi yang dimiliki oleh keluarga Adobe, Capture CC adalah aplikasi yang dapat anda gunakan pada iOS dan Android, dan memungkinkan anda dapat menarik warna dari gambar sehingga anda dapat menggunakan warna-warna tersebut dalam desain anda. Sangat luar biasa bukan!
Adobe Capture CC
Adobe Capture CC

9) Color Safe  

http://colorsafe.co/

Apakah anda ingin website anda dapat di akses oleh penyandang cacat? Anda harus memiliki salah satu cara dan pedoman dalam mendesain website jenis tersebut. Color Safe memberikan panduan anda dalam mendesain website jenis tersebut, termasuk pemilihan warna untuk teks, kemudian memberikan rasio atau perbandingan kontras yang tepat untuk menjamin aksesibilitas penyandang cacat tersebut.
Color Safe
Color Safe

10) Brand Colors  

http://brandcolors.net/

Pernahkah anda bertanya-tanya komposisi warna apa saja yang digunakan oleh ebay, Google, Facebook, Twitter ? dalam arti warna yang benar-benar tepat! 👦 tentu saja warna sebuah merek memiliki ratusan warna resmi yang selalu ditampilkan dengan sempurna, dan termasuk kode Hex mereka sehingga anda dapat menggunakannya juga. Ini adalah alat atau aplikasi favorit saya!
Brand Colors
Brand Colors

11) Colour Lovers  

http://www.colourlovers.com/

Sebuah jaringan sosial untuk warna!? Terdengar masuk akal atau menarik bagi anda? para pecinta warna, orang-orang saling berbagi palet warna, pola dan warna untuk menemukan apa yang mereka suka, dan memilih warna tersebut untuk digunakan dalam desain mereka. Ini adalah cara yang baik untuk memicu beberapa ide ketika anda sedang mencari beberapa petunjuk warna untuk desain anda.
Colour Lovers
Colour Lovers

12) Color Hunt  

http://www.colorhunt.co/

Mungkin ini hanya sebuah layout untuk penempatan warna. Tapi Color Hunt memberikan pemasangan hingga empat macam warna, kemudian anda dapat mengarahkan mouse terhadap warna tersebut hingga muncul kode Hex, dan anda dapat memasangkan mereka dengan sempurna.
Color Hunt
Color Hunt

13) Material Palette 

http://www.materialpalette.com/

Material Palette bersifat tepat dan to the point. Dengan memilih dua warna, kemudian akan mengeluarkan warna apa saja yang bekerja dengan baik dan dimana mereka akan menghasilkan nuansa terbaik dalam sebuah desain website.
Material Palette
Material Palette

14) Gradients  

http://www.gradients.io/

Menampilkan gradien keren, dan situs ini menampilkan masing-masing kode Hex setiap warna dan bagaimana mereka memudar. Ini memberikan anda cara yang sangat mudah untuk memilih salah satu warna favorit anda dan menggunakannya untuk desain anda sendiri.
Gradients
Gradients

Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...