7 Tipe Selebgram

Setiap selebgram memiliki karakter tersendiri. Karakter mereka yang unik dan berbeda inilah yang membuat selebgram memiliki nilai lebih masing-masing. Setidaknya ada tujuh karakter selebgram yang dapat anda ketahui :
7 Tipe Selebgram
7 Tipe Selebgram

1. Social butterfly

Selebgram dengan tipe ini memiliki jumlah pengikut yang besar. Kekhasan mereka yaitu jangkauan jaringan pertemanan yang luas dan beragam. Hal ini menguntungkan bagi pengiklan yang ingin meningkatkan awareness produknya di media sosial.

2. Penggalang Opini

Selebgram dengan kemampuan membangun opini biasanya didengar banyak orang karena dianggap memiliki akses ke bidang tertentu. Selebgram dengan tipe ini memiliki kemampuan untuk menciptakan percakapan di antara para pengguna Instagram.

3. Trendsetter

Sang pencipta tren. Itulah karakter yang dimiliki selebgram dengan tipe ini. Mereka adalah orang yang selalu ingin menjadi yang pertama dalam mencoba berbagai produk baru. Dalam dunia pemasaran, selebgram dengan tipe ini sangat cocok untuk mempromosikan produk yang baru diluncurkan. Si pencipta tren ini akan dengan mudah membangun percakapan dan sensasi terhadap suatu produk.

4. Selebriti

Selebriti yang juga menjadi selebgram merupakan tipe selebgram yang paling banyak pengikutnya. Hal ini karena mereka sudah terlebih dulu memiliki basis penggemar. Selebriti juga mampu memengaruhi pengikutnya untuk melakukan atau mencoba sesuatu meskipun sang selebriti belum pernah mencobanya.

5. Sang Pakar

Seorang pakar bisa jadi tidak bisa sepopuler selebgram dari kalangan selebriti. Namun, selebgram tipe ini memiliki keahlian di bidang tertentu yang membuat pendapatnya didengar banyak orang. Kelebihan dari selebgram tipe pakar ini yaitu sebuah merek akan mendapat validasi tinggi karena orang yang mempromosikan produk adalah seorang pakar.

6. Everyday User

Selebgram tipe ini adalah orang biasa yang tak memiliki pengaruh lebih dibandingkan selebgram tipe lainnya. Namun, selebgram tipe ini memiliki jumlah followers yang signifikan.

7. Si Doyan Berbagi

Apakah Anda mempunyai teman yang suka berbagi apa pun soal isu terkini di media sosial? Nah, pengguna Instagram tipe ini juga bisa menjadi selebgram. Selebgram tipe ini selalu memiliki informasi terbaru sehingga orang-orang pun menjadikannya sebagai sumber informasi terkini.

Nah!! Sekarang anda termasuk selebgram yang mana???

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...