Sekilas Benua Atlantis

Benua yang menjadi legenda & banyak dibicarakan, banyak sekali yang malah membatin, apakah benar adanya? jika benar, lantas dimana sebenarnya? benarkah benua atlantis di Indonesia?
Sekilas Benua Atlantis
Sekilas Benua Atlantis

Karena kemewahan & kesombongannya, maka terpaksa "ditenggelamkan"! banyak anggapan tenggelamnya adalah saat jaman Nabi Nuh AS!

Tidak perlu dibahas jaman apa, yang jelas memang benar sudah tenggelam! Teknologi saat itu, baik pabrik maupun kendaraan, tidak mengeluarkan asap sedikitpun. Sementara teknologi saat ini sedang menuju ke arah itu dengan adanya mobil tenaga listrik.

Dimanakah tempat tenggelamnya? Iya benar jika anda menyangka wilayah "Segitiga Bermuda" sama seperti pada umumnya. Jika ada harta tenggelam/tertimbun lama, tentu dikuasai oleh makhluk gaib atau dijaga makhluk gaib, seperti Kerajaan Nabi Sulaiman AS juga dijaga makhluk gaib. Ciri-cirinya, semakin mendekati lokasi, maka akan terlihat makhluk yang tidak lumrah (jarang dilihat) selama ini.

Maka wajar jika di Segitiga Bermuda selalu terjadi peristiwa yang aneh, karena memang penjaganya tidak ingin (tempat itu) dibuka data atau (ditemukan) peninggalan di tempat tersebut. Mungkin ada yang pernah membaca buku karangan orang luar yang menuliskan, bahwa lokasi benua atlantis adalah Indonesia, sekarang anda dapat menyimpulkan sendiri benar atau tidaknya dari apa yang Tri tulis di atas.

Penulis Buku Benua Atlantis berada di Indonesia, sengaja menuliskan dalam buku seperti itu, dikarenakan mempunyai maksud agar dirinya diterima saat  masuk ke Indonesia. Sama seperti buku yang dikarang oleh sebuah organisasi keagamaan, dengan memuji Suharto, agar pahamnya bisa masuk ke Indonesia, namun akhirnya ketahuan niatnya, maka buku tersebut dilarang beredar meskipun sempat beredar.

Sementara sifat manusia, wajar saja jika dikatakan mempunyai kesamaan dengan legenda, tentu akan merasa berbunga hati. Misalkan saja jika Tri mengatakan, kalian adalah turunan Raja Majapahit, Raja Pajajaran, tentu merasa berbunga hati.

Yang benar adalah "Aura Benua Atlantis" memang sekarang sedang bergeser ke Indonesia, bukan benuanya! namun hawa auranya! Lantas apa keistimewaan aura tersebut?

Silahkan baca artikel : Asal Mula Indonesia

Aura tersebut membawa hal yang positif dalam hal teknologi. Lambat laun semua teknologi tercanggih akan terkumpul di Indonesia. Lantas kapan hal itu menjadi nyata? Saat ini sebenarnya sudah terjadi, namun disembunyikan. Dikarenakan menunggu saat Indonesia menjadi "mercusuar dunia". Teknologi apa saja? Tri tidak mau menuliskannya! dikarenakan sifat pembaca masih terlalu banyak yang melecehkan negaranya sendiri! Sebenarnya tulisan ini hanya sedikit menambahi dari apa yang Tri tulis dalam artikel yang berjudul "TEKNOLOGI VS KEBATINAN". Bagi yang sudah membaca artikelnya, silakan dibaca lagi.

Kembali ke tema,

Bahkan pesawat super canggih sebenarnya sudah terkumpul, sayang saja masih di sembunyikan. Bahkan pihak militer belum mengetahuinya. Maka semoga saja Indonesia cepat menuju lepas landas menjadi Mercusuar dunia. Agar pembaca cepat melihat bukti apa yang Tri tulis.

Sebagai gambaran, negara yang memusuhi Indonesia, rata-rata merengek minta berbaikan lagi. seperti Australia, juga terakhir pihak Singapura, merengek meminta kebaikan Indonesia, atas Memanasnya hubungan dari tragedi kapal perang Ustman Harun, agar hubungan membaik kembali. Banyak negara yang melupakan, bagaimana akibatnya jika sampai ditagih sama Indonesia? Saat menyadari, tentu mereka akan segera meminta maaf. Kenali negaramu, tentu akan timbul cinta negara! Jangan lupa, apapun keburukannya, toh tetap tempat lahir & tumpah darah ibu kita saat melahirkan, juga tempat ari2 ditanam!

Akhirul kalam, semoga artikel Sekilas Benua Atlantis ini menambah wawasan serta manfaat bagi pembaca.

Salam..

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...