Modus Syetan Pengganggu Pria Dan Wanita

Untuk menjadi seorang pria shaleh atau wanita shalekhah, ada baiknya bagi pembaca untuk mengenali modus perbuatan syetan dalam menggoda manusia.
Modus Syetan Pengganggu Pria Dan Wanita
Modus Syetan Pengganggu Pria Dan Wanita

Perlu diketahui, syetan mempunyai struktur organisasi yang bertingkat, dan masing-masing mendapat tugas sesuai dengan taraf keimanan manusia yang akan digoda. Maka jangan pernah menyamaratakan tingkat syetan yang pengganggu manusia tingkat pendeta atau kyai/ustadz, dengan syetan pengganggu manusia biasa pada umumnya, apalagi menyamakan dengan syetan pengganggu manusia tingkat Wali atau Aulia.

Bahkan untuk level Nabi, yang turun untuk menggoda mereka adalah tingkat Raja syetan, sedangkan yang dihadapi Rasulullah SAW kelasnya di atas raja syetan, yaitu Iblis!

Bisa jadi tanpa kita sadari, mungkin diantara pembaca ada yang digoda oleh syetan yang levelnya diatas para penggoda ustadz, kyai ataupun pendeta, itu semua tergantung tingkat IMAN. Maka untuk meneruskan membaca artikel ini, Salam Miztix menyarankan ada baiknya untuk mengambil air wudlu atau membaca doa, demi membentengi diri dari godaan syetan yang akan memelesetkan arti, agar dapat memahami artikel ini dengan jelas.

Modus Syetan pengganggu pria dan wanita lajang

Tujuan utamanya adalah :

1. Melanggar semua yang dilarang Agama,
2. Meninggalkan semua yang diperintahkan dalam Agama,
3. Agar manusia selalu dalam keadaan berfoya-foya
4. Agar manusia selalu merasa menang atau lebih hebat dari yang lain,
5. Menggoda pria dengan senjata utamanya adalah wanita, dengan cara agar jika wanita itu dipandang dari sudut manapun syetan tersebut akan menampakkan keindahannya (terlihat sexy, membangkitkan nafsu syahwat kaum pria),
6. Melupakan harapan orang tuanya
7. Jika manusia berpacaran, akan digoda agar selalu ketempat yang sepi.
8. Melupakan waktu.
9. Setelah menuruti ketempat sepi, lalu syetan akan menggoda untuk hal yang lebih, mulai dengan cumbu rayu, peluk cium dengan dalih untuk menunjukkan rasa sayang,
10. Terjadi hubungan yang belum waktunya (bercinta atau hubungan intim), setelah ini terjadi, syetan tersebut mendapat bonus besar dari Raja Syetan.
11. Menggoda sampai terjadi pembuahan (hamil diluar nikah), karena jika terjadi, maka janin tersebut mengandung bibit alam kegelapan. Hal ini jika terjadi maka syetan mendapat bonus lagi dari raja syetan.
12. Dibantu syetan was-was, mereka akan menggoda dengan bisikan yang akan membuat orang menjadi panik, ketakutan dan lari dari tanggung jawab dengan cara melakukan aborsi. Jika syetan ini berhasil, maka mereka akan mendapat bonus teramat sangat besar, karena mendapat member baru di NERAKA (Sebagai gambaran dosanya, Shalat atau Ibadah apapun walaupun dilakukan berjuta kali dalam semalam belum tentu dapat menebus dosa tersebut tanpa adab yang benar)
13. Manusia akan kehilangan jati diri, akal sehat, semangat, yang parahnya bunuh diri, akibat putus cinta. Padahal ada Firman Allah dalam Al-qur’an yang berbunyi: ”JANGAN BERPUTUS ASA DARI MENGHARAP RAHMAT-KU”
14. Menggagalkan pernikahan, maka dari itu seringkali saat orang berniat menikah, akan digoda dengan cara apapun, misalkan terasa sulit mengucapkan “Ijab Kabul”, jalan rejeki terasa berat bahkan macet, sering ribut besar, kematian akibat kecelakaan. Maka beberapa daerah sering mengadakan tradisi “pingit” agar terhindar dari hal buruk terjadi seperti kecelakaan, juga menambah rasa kangen, agar saat malam pengantin bisa lebih indah, pelepasan rasa kangen yang tertahan.
15. Setelah berhasil menikah, maka syetan pengganggu bujang-gadis akan lapor sang Raja Syetan, untuk menyerah dalam tugas.
Selanjutnya Raja syetan akan mengirimkan syetan yang strukturnya lebih tinggi dari syetan pengganggu bujang-gadis, yaitu Syetan pengganggu rumah tangga.

Modus Syetan pengganggu pria wanita yang telah berumah tangga.

Tujuan utamanya adalah:

1. Setelah selesai akad nikah, syetan pengganggu rumah tangga akan turun dan mulai bertugas,
2. Mulai sering terjadi keributan atau muncul gossip saat pelaksanaan pernikahan, biasanya keluarga besar mempelai pria berseteru dengan keluarga besar mempelai wanita,
3. Dimulai menggoda saat berhubungan di malam pengantin, dengan tujuan hubungan intim tidak sesuai adab Sunnahnya (hal ini akan ditulis terpisah “cara mudah adab hubungan intim”).
4. Lupa mandi wajib,
5. Terasa malas dalam ibadah, akibat lesu kebanyakan bercinta.
6. Godaan ekonomi, walaupun sudah kaya, akan digoda rasa khawatir jika punya anak tidak terawat, maka mulai untuk mencari uang dengan cara yang tidak halal.
7. Menggugurkan janin, karena merasa belum siap, (dosa teramat sangat besar)
8. Setelah mempunyai anak, syetan memanfaatkan anak untuk membuat orang tua sering marah-marah, karena marah adalah api. Akan membakar amal ibadah yang sudah terkumpul.
9. Marah suami, membuat malaikat pembawa rejeki tidak mau masuk dalam rumah tersebut, sampai kemarahan suami mereda, karena suami adalah raja rumah tangga,
10. Memicu hal kecil seolah besar, apapun kesalahan kecil, maka ditampakkan pada suami/istri seolah kesalahan besar,
11. Istri digoda agar tidak pernah terima dengan pemberian dari suami (Risalah ini akan dibahas dalam artikel terpisah, karena hal inilah yang membuat wanita banyak yang menghuni neraka).
12. Suami mulai jenuh dengan istri dirumah, begitupun sang istri,
13. Suami digoda untuk mencoba mempraktekkan kemahirannya bercinta dengan orang lain yang bukan istrinya, sedangkan istri lebih jarang digoda hal ini, namun banyak juga yang mengalaminya.
14. Terjadi perselingkuhan alias berhubungan suami-istri dengan bukan pasangan sah, hal ini syetan teriak kegirangan karena mendapat bonus luarbiasa besar dari raja syetan, (Dosa besar yang fidyah atau hukumannya dirajam sampai mati)
15. Terjadi kehamilan dari pasangan selingkuh.
16. Mulai terjadi was-was, keributan rumah tangga,
17. Pengguguran janin akibat selingkuh (Syetan mendapat bonus yang LUAR BIASA)
18. Perceraian, syetan akan melaporkan ke rajanya berhasil! Bonus besar menanti.
19. Perceraian merupakan tujuan utama syetan, karena sesungguhnya perbuatan yang diperbolehkan tapi sangat dibenci oleh SANG MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG. Maka siapapun yang membantu mengusahakan perceraian, tentu dapat digolongkan sebagai antek syetan !!

Mengapa perceraian menjadi tujuan utama syetan? Karena syetan mempunyai ijin menggoda manusia, namun syetan juga dibenci. Berarti syetan menggoda manusia agar mempunyai derajat yang sama dengannya. Perceraian dapat ditolerir jika suami memilih hidup untuk menuju pada SANG KHALIK, sementara pasangannya tidak mau, alias cenderung keduniawian.

Silahkan baca artikel : Pro-Kontra Ziarah Kubur

Sebenarnya masih banyak lagi modus yang dimiliki syetan, namun Salam Miztix hanya membahas beberapa saja yang kira-kira penting bagi pembaca agar dapat mengenal modus syetan dalam menggoda manusia. Jika sudah mengenali beberapa modusnya, tentu dapat lebih mewaspadai sikap dan tindakan dalam kehidupan, dan bahan introspeksi.

Akhirul kalam,
Semoga artikel Modus Syetan penggangu pria dan wanita ini dapat menambah wawasan serta manfaat bagi pembaca.
Salam..

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...