Samsung Meluncurkan Galaxy Tab S2

Seoul Korea Selatan – 20 Juli2015 – Samsung Electronics Co, Ltd kemarin mengumumkan peluncuran Global Glaxy Tab S2, Samsung Tablet Up-to-date yang paling mendalam. Tablet Samsung Galaxy terbaru ini terus memberikan sentuhan layar super AMOLED yang sempurna dan sangat menakjubkan, yang memberikan pengguna melihat konten digital secara optimal. Galaxy Tab S2 dirancang dengan ringan dan ukuran bingkai logam yang tipis, dipasarkan dan menawarkan peningkatan paket fitur kerja yang kuat. Memanjakan pengguna dengan pilihan yang baru serta lebih baik dalam produktivitas dan multitasking.
Samsung Meluncurkan Galaxy Tab S2
Samsung Meluncurkan Galaxy Tab S2

"Galaxy Tab S2 tidak hanya tablet kami  yang memiliki ukuran tertipis dan teringan, akan tetapi  juga dengan memberikan pengguna akses tercepat dengan berbagai fitur unggulan," kata JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Divisi Samsung Electronics. "Kami percaya bahwa Samsung Galaxy Tab S2 adalah perangkat visual pribadi yang dirancang bagi konsumen, mudah dibawa dan digunakan dimana saja."

Tak jauh-jauh dari suksesor sebelumnya, Galaxy Tab S2 pun akan datang dengan dua versi yaitu varian 8 inci dan satunya 9,7 inci. Sepasang tablet super canggih ini akan memiliki tebal cuma 5,4 mm yang berarti lebih tipis ketimbang iPad Air 2 yang memiliki ketipisan 6,1 mm. Di samping itu panel layar Galaxy Tab S2 pun diberitakan memboyong aspect ratio 4:3 atau menyerupai tablet iPad semenjak dulu. Sedangkan teknologi layar yang dibawanya masih memakai panel Super AMOLED sebagai andalannya. Untuk ketajaman layar berada di angka 2048×1536 piksel, sekali lagi persis seperti yang diadopsi tablet iPad Air 2. Dengan menciptakan pengalaman yang sama ketika melakukan browsing website berita online dibandingkan dengan membaca koran tradisional pada umumnya, Galaxy Tab S2 juga memberikan kenyamanan dalam membaca konten digital, termasuk e-book, majalah, halaman website dan newsfeeds. Dengan rasio membaca yang diopimalkan ini memungkinkan pembaca dapat menikmati pengalaman tanpa  harus terus-menerus menggeser scroll kebawah.

Dengan Processor kelas Octacore Exynos 5433, Angka RAM yang dipakai pun persis yaitu dengan ukuran 3 GB plus ruang simpan internal dengan daya tampung 32 GB. Adapun kamera memiliki ketajaman lensa 8 MP untuk kamera utama sementara kamera depan ketajamannya 2,1 MP. Sedangkan untuk pensuplai daya diserahkan ke baterai Li Ion dengan kapasitas 3850 mAh. Sepasang varian tablet Galaxy Tab S2 pun diyakini sudah mensupport jaringan 4G LTE terkini Cat 6. Sistem operasi pun menggunakan Android terbaru Lollipop 5.0.2.

Samsung Galaxy Tab S2 memberikan sentuhan layar kontras yang lebih dalam dan detail gambar yang lebih tepat, dengan memberikan layanan yang terbaik dikelasnya serta ketepatan sebesar 94% unsur-unsur warna alami (standar  warna Adobe RGB), sehingga memberikan warna yang benar-benar hidup. Para pengguna saat ini dapat menikmati  galeri foto dengan tampilan detil yang jelas, dan memberikan kemudahan ketika melakukan belanja online saat melihat gambar dengan tampilan yang akurat pada Galaxy Tab S2.

Gadget tablet yang dikemas dengan desain teringan dan tertipis di dunia dalam ukurannya, Galaxy  Tab S2 dapat dibawa kemana saja secara portable dengan mudah, dengan desain dan gaya yang mudah dalam pengaturan, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menonton terbaik dimana saja dan kapan saja.

Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...