10 Aplikasi Terbaik Untuk Samsung S-Pen

Manfaatkan Samsung Galaxy Note Anda dan Samsung S-Pen, dengan menggunakan aplikasi-aplikasi terbaik yang telah disesuaikan dengan perangkat-perangkat canggih keluaran Samsung milik anda. Persiapkan diri anda, dengan membuat dan berbagi konten pada Galaxy Note II, Galaxy Note 8.0, dan Galaxy Note 10.1 dengan aplikasi yang menawarkan pengalaman terbaik.
10 Aplikasi Terbaik Untuk Samsung S-Pen
10 Aplikasi Terbaik Untuk Samsung S-Pen

Apa S-Pen ?

S-Pen, diperkenalkan oleh Galaxy Note, lebih cepat dan lebih akurat dibandingkan dengan pena stylus konvensional. Ini adalah alat yang diciptakan dengan memberikan rasa yang sama ketika menggunakan sebuah pena, dengan mendeteksi tekanan yang diterapkan pada layar dengan tingkat akurasi yang besar. Sekarang anda dapat merasakan dan menikmati berbagai pengalaman yang menyenangkan dengan menggunakan berbagai aplikasi hebat untuk memaksimalkan fitur S-Pen anda.

Samsung Apps

Aplikasi Samsung dioptimalkan untuk perangakat Mobile Samsung dan benar-benar teruji untuk memberikan pengalaman kepada pengguna dengan kualitas yang tinggi. Untuk dapat mengakses aplikasi S-Pen ini, anda dapat memilih kategori S-Pen Apps pada perangkat anda di toko Samsung.

AutoCAD 360

AutoCAD 360 memungkinkan anda untuk melihat, mengedit dan berbagi gambar AutoCAD dengan siapa pun, dimana saja menggunakan perangkat Galaxy Note Anda. Dioptimalkan untuk S-Pen, AutoCAD 360 memungkinkan anda untuk menggambar dan mengedit bentuk dengan akurasi menggunakan S-Pen. Menambahkan keterangan dan merevisi gambar ketika anda di kantor, ketika dilapangan atau ketika sedang dalam pertemuan.

Cameraace

Cameraace memungkinkan untuk mengkonfigurasi dan sebelum mengatur foto anda dengan tema atau tampilan default. Anda juga dapat membuat dan mengelola gambar dengan menetapkan filter khusus dan menerapkan efek yang ditingkatkan, seperti layaknya foto kolase.


PicsArt-Photo Studio

PicsArt-Photo Studio memungkinkan anda menuangkan jiwa kreatif anda dengan menggunkan S-Pen. Toolkit dengan fitur yang lengkap ini memberikan yang terbaik dari segi hasil olahan foto, dan proses editing gambar foto memberikan tampilan antar muka terhadap pengguna secara lebih menarik dan mudah digunakan. Terapkan efek yang luar biasa dalam mengedit foto, kolase, garis pinggir, menambahkan stiker, grafis clipart, menyesuaikan komposisi tampilan warna dan banyak lagi. Anda juga dapat berbagi pekerjaan anda dan terhubung secara global dengan komunitas seniman melalui sosial media seperti Facebook, SMS atau Email. Tingkatkan kreatifitas anda dengan akurasi dan fleksibilitas dari S-Pen.

SketchBook Mobile

SketchBook Mobile dari Autodesk adalah merupakan aplikasi kelas profesional untuk menggambar dan mewarnai, aplikasi yang dirancang untuk program Android dengan kapasitas layar 7" dan dibawahnya. SketchBook  Mobile menawarkan satu set lengkap alat-alat membuat sketsa dan memberikan pengguna layanan antar muka secara manarik dan efisien. Gunakan perangkat digital ini untuk menangkap ide-ide kreatif anda yang dituangkan dalam bentuk sketsa atau bahkan menghasilkan karya seni sesungguhnya. Aplikasi ini dirancang khusus untuk memanfaatkan secara penuh dari fitur S-Pen dengan dukungan sensitivitas tekanan sehingga anda dapat menarik dan membuat karya secara akurat dan fleksibel.

Photo Desk

Photo Desk menawarkan Galleryuser-friendly dengan multi-split screen interface untuk manajemen foto dan editing. Anda dapat menggunakan dan mengedit foto menggunakan S-Pen dan fitur sentuh secara bersamaan. Sekarang anda dapat menikmati kebebasan menciptakan cerita anda sendiri, baik dengan cara mengedit foto atau mengelola foto yang sudah ada.

NewsAce

NewsAce adalah one-stop multimedia para pembaca berita dengan lebih dari 400 saluran berita yang  dianjurkan. Gunakan S-Pen pada Galaxy Note anda untuk menambahkan keterangan artikel, menambahkan catatan dan menandai pada bagian yang penting pada artikel tersebut. Berlangganan dan menelusuri semua jenis format berita termasuk video, podcast dan radio, semuanya tersedia dalam satu tempat.

Infinite Painter

Infinite Painter membawa hal yang baru, fitur inovatif yang mampu membantu melepaskan imajinasi kreatif anda. Ini merupakan aplikasi S-Pen yang membantu anda membuat lukisan poster dengan berbagai ukuran atau membentuk karya dengan menggunakan lebih dari 20 kuas yang berbeda untuk mengekspresikan gaya anda. Gunakanlah kuas built-in dalam mode khusus yang dirancang khusus untuk pengguna S-Pen.

Sketch'Em

Sketch'Em adalah tutorial menggambar untuk calon seniman. Dengan saran dari seniman profesional dan menyenangkan dengan sistem penilaian yang menantang. Sketch'Em mendorong anda untuk  menguasai kemampuan dalam diri anda. Mulailah dengan mengolah imajinasi anda kemudian diaplikasikan dalam proses hingga mendapatkan perspektif gambar. Kemudian bagikan hasil karya anda dengan teman-teman di twitter dan facebook.

Paintrala

Paintrala adalah aplikasi yang dapat mengubah setiap orang menjadi seorang seniman. Salah satu aplikasi  S-Pen terbaik ini memberikan anda fasilitas untuk membantu melacak foto dari galeri ponsel sehingga anda dapat merubah mereka menjadi gambar tangan atau lukisan. Bersainglah dalam kontes meggambar dan kejutkan teman-teman anda dengan karya yang telah anda buat.

Skitch

Skitch membantu anda berbagi ide, membuat catatan, atau konsep sketsa untuk berkomunikasi secara visual dengan rekan dan teman-teman. Menggunakannya untuk menggambarkan ide-ide anda dengan S-Pen dengan cara menandai foto, screenshot, atau halaman web. Mengambil snapshot dari orang yang anda temui dan menjelaskannya dengan nama mereka.

Demikianlah 10 aplikasi terbaik untuk samsung S-Pen, yang dapat anda pakai untuk melengkapi fitur smartphone yang anda gunakan. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan sekalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...