Neteller

Neteller - Neteller adalah layanan pembayaran online di mana Anda dapat menyimpan uang anda secara aman dan melakukan penarikan di hampir 200 negara di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki solusi yang baik untuk individu dan bisnis, dan mereka juga memberikan pelanggan MasterCard prabayar serta program hadiah yang komprehensif.


Neteller
Neteller

Tentang Perusahaan

Pembayaran optimal PLC didirikan Neteller pada tahun 1999, berlokasi di Isle of Man. Otoritas jasa keuangan Britania Raya yang mengatur Neteller, yaitu perusahaan jasa yang mengelola rekening nasabah terpisah dari rekening operasional mereka sendiri.

Mendaftar NETELLER

Sebelum menggunakan Neteller, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan account rekening anda secara gratis di www.neteller.com - situs ini menyediakan lebih dari selusin bahasa. akan tetapi ingatlah saat mendaftar, Anda harus memberikan informasi pribadi secara rinci, termasuk alamat, nomor telepon dan tanggal lahir. Tergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin juga diharuskan untuk memberikan nomor identifikasi pemerintah pada langkah proses pendaftaran ini. Anda diharuskan memilih mata uang yang akan digunakan pada saat bertransaksi nanti. Mereka saat ini menawarkan 23 jenis mata uang yang digunakan, akan tetapi mungkin anda akan didaftarkan secara otomatis berdasarkan lokasi tempat tinggal. Misalnya, orang Amerika hanya dapat menggunakan Dolar AS.

Menyimpan Uang atau Deposit

Kita dapat menyimpan dana di rekening Neteller kita melalui berbagai macam pilihan, seperti menggunakan transfer bank dan kartu kredit. Pilihan ini, meskipun mungkin dibatasi oleh wilayah tempat tinggal kita berada, biasanya dengan melakukan deposit kita akan dikenakan fee atau biaya tergantung dengan fasilitas apa yang kita gunakan untuk melakukan deposit tersebut dan mungkin ada beberapa fasilitas yang dikenakan biaya secara langsung oleh pihak Neteller. Namun, Neteller memang menawarkan sejumlah pilihan bebas, termasuk Bitcoins dan transfer dari situs virutal account lainnya atau beberapa pilihan lain yang tersedia di website Neteller ini.

Selain itu, setiap pilihan cara untuk melakukan deposit memiliki waktu pemrosesan yang berbeda dan batas yang telah ditetapkan, tetapi anda dapat mempercepat proses ini dengan cara memverifikasikan data diri anda dan dapat melakukannya ketika anda sudah memiliki account neteller. ketika Memverifikasi identitas kita, mungkin kita diharuskan untuk meng-upload scan ID yang dikeluarkan pemerintah kita (KTP). dan dimungkinkan juga diminta verifikasi data sumber dana yang akan dilakukan untuk melakukan deposit, seperti kartu Visa atau Mastercard (Kartu Kredit). Karena fungsi dari verifikasi data Kartu Visa atau Mastercard tersebut dapat anda gunakan dikemudian hari ketika akan melakukan pembelanjaan atau anda dapat mengghapusnya juga ketika masa atau kartu tersebut sudah tidak berlaku atau memang sudah tidak digunakan lagi.

Penarikan Uang atau Withdraw (CashOut)

Neteller menyediakan berbagai macam pilihan untuk menarik dana, termasuk transfer bank, cek, dan wire transfer. Seperti halnya melakukan pengisian saldo atau deposit, cara melakukan penarikan dana kita mungkin dibatasi oleh wilayah, dan pihak Neteller telah menetapkan sendiri biaya, batas dan waktu pengiriman dana.

Transfer Dana

Anda juga dapat mentransfer uang secara gratis untuk setiap orang atau individu yang tinggal di salah satu negara yang terdaftar di fasilitas rekening Neteller. Meskipun penerima harus mendaftar terlebih untuk Neteller dan mungkin biaya yang ditetapkan berdasarkan kurs mata uang di negara tersebut.

MasterCard + Free Prabayar

Kita juga dapat menarik uang dengan menggunakan kartu kredit MasterCard Neteller (Prepaid Neteller Mastercard). Anda dapat menggunakan kartu ini di seluruh dunia di manapun selama MasterCard diterima. Namun, untuk diketahui bahwa ini bukan kartu kredit. Anda hanya bisa menghabiskan sampai jumlah dana yang tersedia di rekening Anda. Selanjutnya, berbagai biaya berlaku, seperti untuk pengiriman dan pemeliharaan kartu ATM yang digunakan, dan untuk pembatalan dan penggantian kartu. Neteller menyediakan dua jenis MasterCards: kartu pembayaran tradisional (bentuk fisik) yang dapat anda aktifkan secara online dan kartu virtual untuk belanja online (Hampir sama dengan VCC). Anda dapat membuat hingga 5 kartu virtual dalam satu waktu tertentu, tetapi hanya pendaftaran yang pertama adalah gratis atau bebas biaya.

Bonus Untuk Pelanggan

Neteller menawarkan berbagai manfaat untuk pelanggan mereka, seperti membayar Anda dengan bonus yaitu ketika ada anggota baru yang mendaftar melalui anda dan mereka telah mengisi saldo di rekening Neteller mereka (Afiliasi), biasanya bonus diberikan berdasarkan persentase dari saldo yang di isikan. Selain itu mereka memiliki program di mana setelah Anda mendaftar rekening neteller Anda akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan akun anda, yang kemudian kita dapat menukarkannya dengan uang tunai atau kartu hadiah dan barang dari toko mereka. Mereka juga menawarkan program VIP bertingkat, yang tergantung pada berapa banyak uang yang Anda keluarkan selama tahun kalender. Manfaat termasuk diskon dan layanan yang lebih cepat.

Solusi Bisnis

Selain menyediakan pembayaran online untuk individu, Neteller juga menyediakan solusi untuk bisnis. Ini memungkinkan perusahaan untuk menerima pembayaran online, serta untuk membuat pembayaran instan untuk pelanggan mereka. Neteller juga menawarkan berbagai bentuk perlindungan penipuan, termasuk dana ganti rugi.

Keamanan

Neteller memberlakukan berbagai cara untuk menjaga rekening nasabah aman, yang meliputi 128-bit teknologi enkripsi, transaksi kartu kredit Aman 3-D dan opsional otentikasi pengguna dua langkah. Di situs Neteller, mereka juga menginstal berbagai perangkat terbaik untuk menjaga akun membernya secara aman.

Dukungan dan Fasilitas Website

Neteller menyediakan baik email dan fasilitas online telepon 24 jam dan 7 Hari dalam seminggu. Namun, biaya komunikasi jarak jauh mungkin berlaku tergantung di mana Anda tinggal. Mereka juga memiliki situs dukungan yang mencakup FAQ dan blog.

Informasi tambahan

Neteller akan memberlakukan sebuah biaya Administrasi aktif, jika account Anda stabil dan Anda tidak membuat segala jenis transaksi selama 14 bulan.

Demikian sekilas informasi mengenai NETELLER.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...