Skrill MoneyBookers

Skrill MoneyBookers -  adalah suatu alat pembayaran atau payment processor untuk bisnis online, dan dengan Skrill ibaratnya seperti anda memiliki suatu dompet online. Media Skrill ini juga legal dan memiliki consumer protection.


Skrill MoneyBookers
Skrill MoneyBookers

Banyak situs online terkemuka yang juga menggunakan pembayaran online dengan Skrill ini di antaranya adalah seperti eBay, Skype, Dell Computer, dll . Karena Skrill memang merupakan alat pembayaran online yang legal dan aman, serta bertujuan untuk memudahkan bertransaksi secara online dengan aman. Skrill juga bekerja sama dengan VISA maupun Mastercard dan juga kartu debit dan bank-bank di seluruh dunia.

Cara membuat account Skrill atau MoneyBooker
  1. Masuk ke website www.skrill.com
  2. Lakukan SIGN UP (untuk mengisi form registrasi)
  3. Pilih opsi untuk PERSONAL ACCOUNT
  4. Currency (mata uang) sebaiknya pilihlah USD – U.S.Dollar untuk kemudahan anda juga
  5. Masukkan data pribadi dan identitas anda pada saat pendaftaran dengan lengkap dan benar hingga “ACCEPT and CREATE ACCOUNT” 
  6. Kemudian periksa email anda untuk melakukan verifikasi
  7. Setelah dikonfirmasi, maka account Skrill anda telah berhasil dibuat, TETAPI MASIH BELUM DAPAT DIGUNAKAN DENGAN PENUH.

Agar account Skrill dapat digunakan sepenuhnya dengan limit yang memadai, maka anda harus memverifikasi Identitas anda.
  1. Masuk ke halaman member dengan cara LOGIN pada www.skrill.com 
  2. Cari menu SETTINGS 
  3. Pada menu Settings tersebut pilih Verification
  4. Ikuti petunjuknya dan Lakukan tahapan verifikasi tersebut untuk meningkatkan limit anda
  5. Anda juga bisa menambahkan rekening bank anda agar mempermudah pengiriman uang, dan sebagainya
Untuk melakukan penambahan saldo pada rekening atau melakukan transfer, anda dapat menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia seperti wire transfer, kartu kredit dan fasilitas lainnya. Namun untuk penarikan saldo rekening anda hanya disediakan fasilitas wire transfer, hal ini dikarenakan untuk menunjang faktor keamanan keuangan anda.

Penarikan Dana (Withdraw)

Sebelum anda bisa melakukan penarikan dana dari Skrill ke rekening bank anda, maka anda harus mendaftarkan akun bank anda terlebih dahulu. Yaitu pada menu, pilih CARDS AND BANK ACCOUNTS > ADD BANK ACCOUNT, dan masukkan data rekening bank lokal anda. (pastikan nomor Rekening bank dan Swift Code anda tidak salah ketik, contoh Swift Code BCA yang benar adalah CENAIDJA)

Setelah berhasil, untuk penarikan dana anda dapat melakukannya pada menu WITHDRAW, dan submit sesuai dengan rekening bank yang anda pilih. Proses penarikan ini biasanya memakan waktu hingga 3-5 hari kerja untuk sampai masuk rekening bank anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...