Situs Penyedia e-book Gratis Yang Layak Dikunjungi

Buku dalam format cetak sampai saat ini masih tetap disukai, namun tidak sedikit yang telah beralih membaca buku berformat digital atau lebih dikenal dengan istilah e-book. Banyak e-book yang berbayar, namun bertebaran pula yang bisa diunduh secara gratis. Berikut ini beberapa situs yang menyediakan e-book gratis dengan beragam kategori didalamnya.
Situs Penyedia e-book Gratis Yang Layak Dikunjungi
Situs Penyedia e-book Gratis Yang Layak Dikunjungi


Kamu bisa mengunduh secara gratis di sini dengan syarat harus menjadi member terlebih dahulu, bisa pula login dengan menggunakan Facebook. Genre bukunya bervariasi, mulai dari buku pelajaran, fiksi, pendidikan, komputer, kesehatan, politik, dan sebagainya. Koleksinya boleh dibilang cukup lengkap.


FreeBookSpot, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa situs ini menyediakan buku gratis. Ada 96 kategori buku yang bisa diunduh tanpa perlu registrasi terlebih dahulu. Proses pencariannya juga terbilang cepat, bisa lewat judul, pengarang, nomor ISBN, dan juga bahasa.


Di dalam situs gutenberg.org ada 30 ribu e-book yang bisa diunduh secara gratis. Situs ini biasa disebut dengan nama Project Gutenberg sebagai pelopor percetakan Jerman, yaitu Gutenberg. Situs ini banyak diakses kalangan akademis.


Kategori dari e-book yang ada di situs ini sangat beragam seperti : fiksi, sains, fantasi, cerpen dan cerita horor. Situs ini juga menginformasikan buku-buku yang menjadi top kompilasi.


Kategori yang ditawarkan di situs ini sangat banyak, mulai dari seni, biografi, bisnis dan investasi, buku anak, komputer dan internet, buku memasak dan makanan, entertainment, kesehatan tubuh dan jiwa, rumah dan taman, hukum, fiksi, olahraga dan travel.


Manybooks merupakan situs download e-book gratis milik Bruce Hartman. Ada sekitar 33 ribu buku yang disediakan. Kamu dapat melakukan pencarian sesuai jenis, judul, penulis dan bahasa. Situs ini juga menginfokan buku-buku yang direkomendasikan dan buku-buku yang populer untuk diunduh.


Bookboon adalah situs e-book yang populer dengan kategori bisnis dan marketing. Sehingga buat kamu yang minat di bidang ini, inilah situs yang tepat. Meskipun demikian situs ini juga menyediakan buku dengan kategori lainnya.


Ada jutaan buku yang tersedia di dalam situs ini, sehingga layak dijadikan sebagai perpustakaan online. Situs ini merupakan open project sehingga semua pengguna situs ini dapat berkontribusi pada koleksi buku yang tersedia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...