Cara Melihat Kembaran Kita - Untuk Awam

Tentu pembaca sering juga mendengar istilah saudara kembar, yang seringkali disamakan dengan ari-ari, Qorim, kembaran gaib atau banyak nama lainnya, namun hal tersebut bukan bahasan kali ini.
Cara Melihat Kembaran Kita - Untuk Awam
Cara Melihat Kembaran Kita - Untuk Awam

Bahasan kali ini mungkin agak (nyeleneh) namun cukup lumayan ampuh untuk melihat saudara kembar kita sendiri, namun apabila yang memiliki penyakit jantungan atau penakut sebaiknya abaikan saja tulisan ini.
 
  1. Cabut 7 helai rambut kepala.
  2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki
  3. Letakkan semua di sehelai kain putih (Jenis apa aja, yang penting putih).
  4. Setelah itu digulung kain putih tersebut yang ada isinya tadi.
  5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras sampai habis.
  6. Air perasan tadi Anda teteskan di gulungan kain putih.
  7. Gulungan kain tadi Anda letakkan di taman atau halaman rumah, dimana saja yang penting dekat pager rumah, sebaiknya jangan sampai ketahuan orang lain, tidak perlu ditanam, cukup letakkan saja di antara tumbuhan.
  8. Tunggu sampai 7 hari, nanti kembaran Anda datang, tidak sampai malam ke delapan, dia bisa muncul dimana aja, tidak mengganggu, hanya muncul sepintas, biasanya kembaran itu meniru apa yang sudah pernah kita kerjakan atau yang sedang kita kerjakan, dia tidak terlihat orang lain, hanya kita sendiri...!

Apabila ternyata cara diatas belum berhasil, maka boleh diulang lagi sampai berhasil. Cukup dengan mengulang meneteskan jeruk purut-nya saja. Sementara bahan yang lain tidak perlu dirubah atau ditambah. Dan usahakan pada saat melakukan ini disertai niat kepada ALLAH, untuk diperlihatkan hal gaib yang kita ingin melihatnya.

Akhirul kalam

Semoga artikel Cara Melihat Kembaran Kita - Untuk Awam
Bisa bermanfat dan menambah wawasan pembaca
Selamat mencoba
Salam

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...